Terima kasih...

Dia itu orang yang aku sukai, karena itu dia terlihat begitu indah. Pertemuan terus berlangsung, meski waktu yang kulewati bersamamu baru sebentar, tapi rasanya tidak demikian. Aku suka sekali padamu. Jika kau tertawa aku pun ikut senang. Jika kau bahagia aku pun ikut bahagia. Aku ingin terus melihat senyuman itu. Aku ingin jadi orang yang selalu didekatmu. Aku harap kau tidak pernah meninggalkanku. Karena kau selalu memperhatikanku, kalo melihatmu aku jadi semangat, aku bahagia sekali, tidak ada orang lain yang kucintai sedalam ini. Selamanya aku ingin berada disampingnya, aku tidak ingin menghilangkan waktu bersama denganmu. Karena kau selalu ada, kau mungkin tidak menyadarinya saat kau tidak disampingku, aku selalu menghawatirkanmu. Aku selalu memperhatikanmu, selalu. Aku selalu berpikir itu hal yang wajar. Mulai sekarang pun hanya kau yang kulihat ditempat yang paling dekat denganmu.. Dimasa depan nantipun, kami akan bersama-sama. Aku percaya, ada hal yang selamanya tidak berubah.

0 Comments: