somebody helpppp me…

duhhh..fuckiing..
sial, napa sih mesti saya yang salah issued tuh tiket, akhirnya saya deh yang harus pusing mikirin gmana caranya supaya tuh tiket laku terjual, klo nggak saya deh yang mesti nombok sejuta delapan ratus sekian-sekian!!! pusiiiiing deh mikirnya.. semua teman dah saya kirimin sms nawarin, kali aja ada salah satu dari mereka yang bisa bantu ringankan beban pikiran saya..semoga saja..bayangin aja tiga tiket bo’,,bisa bisa tiga bulan saya nggak terima gaji..ohh nuhinn, malangnya nasibku..
berapa hari ini saya nggak bisa tidur nyenyak makanpun tak enak (dangdut mode on) trus bawaannya pengen marah trus..sampe sampe ada yang salah paham dengan sikap saya belakangan ini..maaf yah, mohon pengertiannya dwonk!!
jadi gak sabaran nunggu tanggal dualapan segera berlalu..
gimana dunk!!! hikzz..hikzzz
tadi sih ada teman yang dah nawar tuh tiket, nawarnya juga gak kira-kira empatratusribu, ukhhh artinya masih perlu duit banyak untuk nambalin kekurangannya..
somebody helpppp me…

0 Comments: