message from my ma'

Pagi ni seperti biasa bangun pagi trus ke tempat kerja. Pas nyampe kator abis ngabsen, ehh kunci gembok ketinggalan dirumah, terpaksa telpon orang rumah minta tolong dibawain kuncinya, soalnya kalo mo nunggu teman kerja yang lain pasti lama lagi deh, tau sendiri teman2 yang lain pada suka telat.
"biarkan aku menjaga perasaan ini, menjaga segenap cinta yang telah kau beri....." nada sms dari ponselku, kirain sms dari kamu, ternyata sms dari bunda, katanya nenekku semalam kena strok, gak bisa jalan..hikz hikzz sedih sekali baca isi smsnya.
Seminggu yang lalu saya pernah telpon bunda supaya nenek aji dikunjungi, soalnya semalam saya sempat mimpi yang agak buruk, takutnya beliau sakit atau apalah, secara beliau cuma tinggal ma ade sepupuku yang masih kecil2. Tapi bunda cuma bilang "ntarlah soalnya mereka juga pada sibuk". Lagian ada tante yang baru datang dari Menado, jadi gak usah khawatir. Whatt?? Heran deh, sekedar kunjungi ber say hello atau apalah kok susah sekali, secara cuma keluargaku yang berada satu kota dengan beliau, anak2 beliau yang lain semua di luar sulsel termasuk saya.
Pas slese baca sms airmataku dah ngalir dah. Sms dari bunda saya reply, isinya mungkin sedikit emosional, abisnya saya dah ingatkan dari beberapa hari yang supaya mereka kerumah nenekaji, tapi mereka sante2 aja. Nahh sekarang baru kejadiankan??
Uhh saya sedih sekali.. Mana saya jauh dari beliau..Mudah2an beliau segera baikan lagi..
Miss u my grandMa..

0 Comments: