Masa kamu???

duhhh segar sekali pagi ini, soalnya semalam tidurnya nyenyak trus gak pake acara begadang semalam suntuk bersama bang roma..heuheu
wahhhh pagi pagi gini dah dapat message mesra dari seorang pengagumku

"begitu sederhananya kebahagiaan itu
terlahir saat aku sekedar melihatmu
untuk kali pertama, kedua dan seterusnya
Tak ada habisnya"

weitzz romantis + puitis kali nih cowo', dapat dari buku puisi mana lagi nih?? Pasti semalam suntuk deh nyari puisi yang cocok buat menggugah perasaanku, biar hatiku luluh. Bukannya ge-er, tapi tanpa kau ucapkan pun bisa diterka dari tingkahmu selama ini, pasti kamu jatuh hati deh ma saya, iyakan??? Belakangan nih entah dah kali keberapa kamu ngirimin message bernada sok romantis dan puitis, terang aja bikin hati sedikit deg deg serrr, tapi untuk ngebalas semua itu, walau hanya sekedar nge reply message dari kamu rasanya berat dan sulit sekali saya lakukan, jempolku tiba-tiba saja jadi sakit kalow mow nge reply message dari kamu..hihihi
yupp tapi itu sih hak kamu kalow mau ngirim message seberapa banyakpun atow seberapa puitis dan romantisnya message buat saya, yang beli pulsa kan kamu..
Kamu tau tidak?? saya cewe yang merasa paling bahagia didunia ini, saat membaca message seperti itu. Walaupun hanya sekedar kata-kata sok memuji, mengharap, dan merayu. Tapi saya akan merasa lebih bahagia lagi kalow seandainya message itu dari orang yang saya sayangi dan bukan dari kamu tentunya. Masa kamu???


"januari08inmyworkarea"

0 Comments: