sms semalam

"lagi dimana?"
"udah dirumah, knp me?"
"ngga, nanya aja
kangen ma kamu nh" :)
"oya? hehe..:)"
"cuma mo bilang itu aja
skrg mow bobo, dah larut
jgn begadang ych"
"iye, mkcih! mmpi indah!
met bobo"


sms-an terakhir semalam sebelum bobo. Ntahlah tiba-tiba aja jadi kepikiran dan kangen ma kamu. Gak kerasa dah ampir sebulan gak ketemuan n ngobrol, biasanya dalam seminggu pasti saya sempetin tuk nyamperin kamu sekadar ketemuan atau ngobrol. Tapi mungkin akhir-akhir nih kamu juga sibuk dengan pekerjaan dikantor, saya juga belakangan ni sibuk jadi gak sempet lagi buat nyamperin kamu, paling-paling say hello pake sms. Yang penting ada kabar kan?
Bagiku kamu hal terindah yang pernah saya miliki, rasanya saya tidak punya banyak kata untuk bercerita atau menggambarkan hal tentang kamu, yang bisa saya lakukan hanyalah merasakan makna dari kehadiranmu. Itu saja!!!

0 Comments: