06 februari

hari nie bangunnya kepagian padahal semalam begadang lagi. sebelum mandi, saya buat bekal tuk dibawa kekantor. 07.30 mpe dikantor, wahh keknya saya deh yang pertama datang, rajin amat nonn..hehehe..
ukhhh cape cape cape dehh, hari ni banyak kerjaan pokoknya mata gak pernah lepas dari monitor komputer, mpe pegel deh ni leher..hikzz!!!
ehh tadi chat ma uci'na, say hellow, nanyain kabar dah sehat blom. duhh uci'na perhatian amat ma temannya yang imut, manis, ini..huehehe
beidewei tadi uci'na juga nanyain "something secret", hmmm jadi curiga???
tapi saya kok lupa yah, tiba-tiba saya amnesia ringan deh keknya..
ntar yah infonya klo saya dah gak amnesia..hehehe
ihhhh awa mana sih, dari tadi ponselnya gak dijawab-jawab, padahal mow info ke adi kalo ni hari merpati dilei lagi, saya sih pake lupa minta nomer ponselnya adi. jadi ribet dehh, moga moga aja ntar messageku kebaca ma awa.
Oia finally orang yang buat hidupku sedikit kacou pergi juga dari rumah, syukurin dahh, dari dulu kek. akhirnya saya bisa bernapas lega juga, secara dia tuh orang yang paling sirik di muka bumi ini, keknya hidupnya gak apdol deh kalo gak ngomongin kejelekan orang lain, tau gak sih
fitnah tuh lebih kejam dari pembunuhan..dan saya hampir saja mati gara-gara fitnahannya..hikzzz!!! tapi alhamdulillah Allah SWT maha adil, yang salah tetap salah dwonk, yang penting bisa sabar aja ngehadapinnya..MERDEKA!!! (sabar sih tapi tandukku dah mule muncul juga*)
duhhh ntar saya pulang gimana yah??? saya lupa bawa duit kekantor neh..
tulungin!!!