Langit malam kota kendari

Beberapa hari belakangan ni langit malam kota kendari blank, dilangit gak ada bintang cuma cahaya kilat yang sesekali ngeblitzz, juga suara gemuruh langit dan biasanya gak lama lagi pasti hujan..
Biasanya pulang dari kantor pasti sempetin duduk diteras atas rumahku untuk mandangin bintang, dan sepertinya malam ni gak bisa mandangin bintang lagi deh, padahal hari ni suntuk banget,seharian duduk depan monitor, telpon kantor juga gak brenti berdering bikin kuping budeg, cuaca panas dan gerah.. ukhh cape’ deh..hikzz!!!
Mandangin langit yang bertabur bintang tuh hal yang paling asyik menurut saya, suasana hati yang lagi suntuk, kesal atau apalah pasti bisa teratasi, hati bisa jadi adem, plongg dah..Berkat bintang, malam gak jadi gelap gulita.
Yupp kalo udah gitu terpaksa nongkrong dikamar aja, matiin lampu dan dengerin musik. asyikkk euy!!!
Kalau lagi cerah, sepulang dari kerja saya ma temen biasanya nyempetin duduk-duduk di café sekitaran pierla kendari nge-refresh pikiran yang penat abis kerja seharian. Selain bisa nikmatin langit malam, bisa juga nge gossip heuhehe, dan yang gak pernah ketinggalan nih, secangkir cappuccino hot n sepiring ubi jalar goreng, wahh lengkap dehh..nyamanna tawwa..huhuhu
Ukhh langit dah mule gelap neh padahal masih siang, keknya ntar lagi bakal hujan deras deh, pantes aja dari tadi gerahnya ampun-ampunan. Yah moga-moga aja hujannya gak mpe sore, soalnya ntar gak bisa pulang kerumah, mana gak bawa payung.

Keknya ntar malam jadi malam minggu nan kelabu lagi dehh..hikzz..

0 Comments: