janji masa lalu

Lupakah kau pada janji kita dimasa lalu?
Menyerah hal mudah bagimu, tidak bagiku.
Tak seharusnya kita jatuh cinta
namun cintaku padamu yang mendalam sulit kulepaskan.
Tahukah? Bagiku kau cahaya yang tak boleh sirna
andai kau tinggalkan aku, aku akan kehilangan segalanya
kau kekuatan hidupku
hatiku meratap setiap teringat dirimu
kutakut mengahadapi semua yang akan terjadi
Apakah kau meninggalkanku karena tak ingin menyakitiku
walau jauh aku tak mengapa
dimanapun kau berada kupercaya kau sayang padaku
saat itu aku tak paham makna sinar matamu
aku membenci diri sendiri yang tak mampu melupakanmu
walau takdir memisahkan kita berdua tuk selamanya
aku takkan menyakii hatimu tak satupun mampu menggantikanmu.
Tahukah? Kau adalah yang paling berharga untukku.
Kau tersenyum kala menatapku semuanya adalah kebahagiaan bagiku.

0 Comments: