Teman Tapi S*******h

Begini deh jadinya kalau terlalu mengikuti keinginan yang kadang-kadang juga tidak jujur dan tidak sinkron dengan hati. Kenapa sih teramat sulit untuk bilang tidak, untuk menolak semua hasrat-hasrat dan hal yang menyangkut dirimu? Heran juga, pacar bukan tapi kok bisa sih seperti ini, jujur sih kalau perasaan suka dan nyaman memang selalu ada sejak awal kenal dirimu, cukup seperti itu saja saya tidak ingin membuatnya berkembang seenaknya dihatiku.
Tapi belakangan ini sepertinya saya mulai bermain api, sengaja memberi celah pada sebuah perasaan kotor untuk mengisi ruang kosong dihatiku.
Saya selalu berusaha sebisa mungkin menjauh dan memberi jarak antara kita, tapi disaat rasa itu sedikit memudar dirimu kembali hadir memperjelas, membuat usahaku jadi buyar, dan harus mulai dari awal lagi argghhhh.
Ya Tuhan jauhkanlah saya dari pikiran-pikiran kotor ini, saya tidak ingin merubah perasaanku menjadi sayang apalagi sampai berubah jadi mencintaimu. Saya tidak ingin menjadi tergila-gila apalagi sampai cinta mati kepada dirimu.

0 Comments: