Travelling part 2

Akhirnya bisa berangkat ke Bandung juga, walaupun kesana karena urusan kantor tapi setidaknya bisa menghilangkan kepenatan, bisa me-refresh kembali hidup yang mulai membosankan. Hari pertama di Bandung seharian berkunjung ke tempat belanja ole2 dan kuliner. Hari kedua mulai sibuk siapin untuk pembukaan Kemilau Nusantara di MPRJ, Gasibu Bandung, malamnya bareng mas deden keliling kota Bandung, persinggahan pertama di Steak & Shake *makan2lagi*, wrangler, Bip, Bsm, Ciwalk, dago, paris van java.
Hari ketiga, di MPRJ pembukaan acara Kemilau Nusantara 2009 yang diikuti 17 propinsi dan 17 kabupaten yang ada di Indonesia. Sorenya ke cibaduyut, ampun2 deh kalo belanja sama ibu-ibu, gak da bosan2nya. Semua barang dibeli, mulai dari toko ujung ke ujung lainnya dimasukin semua. Akhirnya pas nyampe rumah, tepar deh.
Hari ke4, ke Tangkuban Perahu, ciater, pulang dari situ ibu2 singgah lagi dipasar baru, katanya masih pengen belanja, saya nyerah, langsung pulang dirumah aja istirahat. Hari ke5, ikut pawai budaya, arak2annya mulai dari gedung sate - gedung merdeka - MPRJ, capek abis, bayangin aja jalan kaki pake pakean adat, sanggul, highels, dan dibawah terik matahari, argghh kakiku hampir lumpuh. Biar kata capeknya luar biasa tapi malamnya masih sempat jalan2. Besok subuh berangkat ke Jakarta trus lanjut ke kendari, tidak pake mandi abis airnya dingin, gak da yang tau juga, tidak mandi saya tetep manis kok. Xixixi

0 Comments: