mantan kekasih

mantan kekasih yang hilang datang
ungkapkan besarnya penyesalan
bagaimana dia menghancurkan aku
percayalah kau tak aku sesali
saya pikir keputusanmu itu adalah yang terbaik, kamu pasti sangat berbahagia dengan semua itu. Bagaimana mungkin saya merasa kecewa, jika itu pilihanmu. saya juga mengira setelah ini saya tidak akan pernah lagi terlintas di benakmu sedikitpun. Tapi mesejmu semalam mengubah semua itu, ternyata selama ini saya masih terlintas dipikiranmu, katamu karena saya terlalu baik sama kamu, tapi saya merasa itu hal yang wajar kamu kan pernah jadi pacar saya, jadi kenapa kebaikan mesti dipertanyakan? Sudahlah jangan bertingkah seolah-olah saya sangat menderita dengan semua ini, tenang aja saya baik-baik saja kok.

2 Comments:

inez okta said...

kak me' mantan'ta yg mna ???heheheh

wendra wijaya said...

Lho.. ada apa ini..??

Semangat aja ya..